Sukses

Dul Sakit, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Batal Jadi Saksi

Terdakwa kasus Lancer Maut, Dul Ahmad Dhani alias AQJ batal menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Terdakwa kasus Lancer Maut, Dul Ahmad Dhani alias AQJ batal menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Putra ketiga Dhani itu dikabarkan sakit, sehingga tidak memungkinkan untuk menjalani persidangan.

Hal itu diutarakan oleh Bapas Sidang Anak, Edwin Hindragunawan yang mendapat kabar dari ibunda Dul, Maia Estianty.

"Atas konfirmasi dari pihak AQJ, yang bersangkutan sedang sakit. Maka persidangan nggak bisa dilangsungkan. Kabar itu dari pihak bersangkutan ibunya AQJ," ungkap Edwin.

Dengan begitu, sidang yang seharusnya beragendakan pemeriksaan orangtua Dul ini akhirnya ditunda hingga 26 Mei mendatang. Diketahui, Dul tengah sakit flu berat.

"Agendanya hari ini seharusnya sidang pemeriksaan orangtua (Dhani dan Maia), karena AQJ sakit, jadi ditunda tanggal 26 Mei. menurut kabar yang bersangkutan sedang sakit flu berat, tapi belum konfirmasi adanya surat dokter," tuturnya.

Kepada Edwin, Maia juga berencana akan mengirimkan surat keterangan sakit dari dokter ke pengadilan nanti sore.

"Sejak hari ini sakit, tapi saya belum tahu kabarnya. Dikonfirmasi ibunya, dia sakit, surat dokter akan disampaikan nanti sore," tuntas Edwin.

Sebelumnya, persidangan ini merupakan kelanjutan dari kecelakaan maut yang melibatkan AQJ di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, September 2013. Dalam tragedi itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan menimpa Daihatsu Gran Max. Akibat kejadian itu tujuh orang tewas di tempat kejadian.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini