Sukses

Reza Rahadian Tunjukkan Kemampuan Melukis di Atas Pasir

Di film Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Reza Rahadian tunjukkan kemampuannya dengan melukis di atas pasir.

Liputan6.com, Jakarta Ilmu baru didapat Reza Rahadian saat terlibat di film Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Reza memerankan sosok Fikri, mahasiswa yang pandai melukis di atas pasir. Bisa Reza?

Normalnya, keahlian seperti itu dilakukan oleh seniman alami agar hasilnya maksimal di depan kamera. Namun, Reza justru meyakinkan sutradara untuk melakukan aksi melukis pasir dengan tangannya sendiri tanpa bantuan stuntman.

"Biasanya kan kalau hal-hal sulit seperti melukis di pasir dilakukan oleh stuntman atau ahlinya. Tapi ini tidak, saya melakukannya sendiri. Nanti lihat sendiri pas filmnya sudah jadi, semua lukisan pasir yang ada itu karya saya," kata Reza saat dubbing film tersebut di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Hebatnya lagi, aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu mengaku tidak memerlukan workshop untuk melukis di pasir. Pasalnya, pemenang Indonesia Movie Awards 2013 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit ini memang sudah pandai melukis.

"Saya suka seni, suka menggambar. Jadi nggak pakai workshop, tinggal ngacak-ngacak pasir saja, hehehe," ceplos Reza sambil tersenyum.

Ketika Tuhan Jatuh Cinta direncanakan tayang di bioskop pada 5 Juni. Selain Reza, turut terlibat di film ini Renata Kusmanto, Ibnu Jamil dan Aulia Sarah. (Jul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini