Sukses

Imagine Dragon Isi Soundtrack Transformers: Age of Extinction

Kabarnya, lagu tersebut akan diperdengarkan dalam premiere "Transformers: Age of Extinction" di Hong Kong pada 19 Juni 2014 nanti.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Band asal Amerika Serikat, Imagine Dragons tengah sibuk merekam lagu baru untuk film keempat Transformers. Kabarnya, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (13/5/2014), pelantun "Demon" tersebut akan memperdengarkan lagu barunya tersebut pada premiere "Transformers: Age of Extinction" di Hong Kong pada 19 Juni 2014 mendatang.
Hal itu pun langsung disambut baik oleh Michael Bay selaku sutradara.

"Kami benar-benar beruntung karena Dan, Wayne, Ben, dan Daniel mau bekerjasama." komentar Michael Bay. "Aku masih ingat saat pertama kali mendengar lagu "Demons" dan "Radioactive". Mereka memiliki energi yang sama dengan film ini. " lanjutnya memuji.
Rencananya, lewat tajuk "Battle Cry", single terbaru Imagine Dragons ini bakal menjadi lagu soundtrack kedua mereka setelah turut mengisi soundtrack "The Hunger Games: Catching Fire" pada 2013 silam.

Optimisme Transformer: Age of Extinction

Di luar soundtracknya, Mark Wahlberg selaku pemain utama mengaku optimis dengan sekuel terbaru 'Transformers'. Ia bahkan berani menjanjikan 'Transformers: Age of Extinction' sebagai film terbesar di 2014.

"Untuk semua penggemar film di dunia, aku berani menjamin kalau film ini akan menjadi sebuah tontonan yang tak terlupakan." ucap Wahlberg. "Film ini jauh lebih besar dan bagus ketimbang tiga film sebelumnya. Bahkan meski tiga film itu disatukan. Yang pasti, ini akan menjadi film terbesar di 2014." lanjutnya.

Senada dengan Wahlberg, sutradara Michael Bay juga berjanji menampilkan Transformers dengan format lebih sinematik dan beberapa adegan pertarungan di luar pinggiran kota. Rencananya, karya ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 27 Juni 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.