Sukses

Tamannah Bhatia Disambut Hangat Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Selama syuting, Tamannah mendapat perlakuan manis dari Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor.

Liputan6.com, Mumbai Kecantikan Tamannah Bhatia sepertinya meluluhkan hati pasangan Saif Ali khan dan Kareena Kapoor. Tamannah mendapatkan perlakuan manis dari Saifu (sapaan Saif) dan Bebo (sapaan Kareena).

Seperti diketahui, Tamannah merupakan bintang film Humshakals yang juga dibintangi Saif. Padahal, di film itu juga diikuti oleh beberapa artis lain seperti Bipasha Basu, Riteish Deshmukh, Esha Gupta dan Ram Kapoor. Namun selama di lokasi syuting, Saifu bersikap lain dengan Tamannah.

Tidak hanya Saifu, Bebo pun kabarnya sangat mengagumi keindahan wanita asal Selatan India tersebut. Kabarnya, Kareena melihat Tamannah seperti melihat kakaknya sendiri, Karisma Kapoor.

Kabarnya, Sajid Khan sebagai sutradara film Humshakals juga mempengaruhi hal tersebut. Gosipnya, Sajid tengah mendekati Tamannah setelah gagal dengan Jacqueline Fernandez. Namun soal rumor itu, baik Tamannah mau pun Sajid sudah membantahnya.  Film Humshakals akan dirilis pada 20 Juni 2014.

Saif Ali Khan menikahi Kareena Kapoor pada 16 Oktober 2012 di pengadilan. Pernikahan mereka sedikit kontroversial di Bollywood lantaran pasangan ini berbeda keyakinan. Sebelum menikah dengan Kareena, Saif sempat berumahtangga dengan Amrita Singh pada Oktober 1991. Dari pernikahan itu, Saif dan Amrita dikaruniai dua orang anak, Sara Ali Khan lahir pada September 1993 dan  Ibrahim Ali Khan yang lahir pada Maret 2001.

Sedangkan Tamannah Bhatia merupakan artis muda berbakat kelahiran 21 Desember 1989. Tamannah memulai karirnya dengan bermain di film Chand Sa Roshan Chehra pada 2005. Wajahnya menarik perhatian berkat bermain apik di film Happy Days (2007). Di film itu, Tamannah juga mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini