Sukses

Jaejoong `JYJ` Dapat Pujian di Drama Terbaru

Jaejoong `JYJ` mendapatkan pujian berkat drama terbarunya Triangle yang baru-baru ini tayang.

Liputan6.com, Seoul Jaejoong boleh saja personel group idol JYJ, namun bukan berarti ia tak memiliki keahlian lain. Meski menyanyi dan menari sudah menjadi kewajiban dan keunggulannya, idola dengan nama asli Kim Jaejoong ini ternyata juga mahir berakting.

Jaejoong telah beberapa kali bermain drama atau film dengan jumlah penonton yang tinggi, salah satunya film Jackal Is Coming. Kini, kemampuan berakting Jaejoong pun juga kembali dipertaruhkan dengan drama terbaru yaitu Triangle.

Di drama ini, Jaejoong yang biasanya menjadi sosok Prince Charming atau pangeran yang mempesona harus berubah drastis menjadi berandalan. Jaejoong pun tak ubahnya seperti aktor profesional pada umumnya yang berhasil mengubah imej di dirinya tersebut demi sebuah peran.

Berkat itu, akting Kim Jaejoong pun mendapatkan acungan jempol. Ulasan mengenai kemampuan akting Jaejoong ditampilkan di situs Koreatimes.co.kr, Senin (12/5/2014). Jaejoong yang menjadi Jang Dong Cheol atau Huh Young Dul, berhasil memperdaya penonton dengan keahliannya itu.

Di drama ini, Jaejoong dikisahkan harus bertahan hidup dari usia yang masih sangat kecil. Ia pun terpaksa berubah menjadi pencuri di jalanan. Dalam salah satu adegan, terlihat Jaejoong yang terlihat berlari dari kejaran orang-orang.

Triangle bercerita tentang tiga orang bersaudara yang terpisah sejak kecil setelah orangtua mereka meninggal dunia. Kehidupan mereka saat harus berjuang menjalani pun menjadi bahan yang menarik ditonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.