Sukses

Simon Cowell Idamkan Seorang Anak Perempuan

Setelah resmi menjadi ayah belum lama ini, kini Simon Cowell sangat menginginkan anak perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles Simon Cowell dan kekasihnya, Lauren Silverman telah resmi menjadi orangtua pada Februari lalu. Lauren melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Eric Cowell. Nampaknya, kehadiran anak pertamanya itu belum membuat Simon Cowell puas.

Bos ajang pencarian bakat `X-Factor` itu rupanya sangat menginginkan anak perempuan untuk menjadi adik Eric Cowell. "Kami akan memiliki anak lagi. Saya ingin satu lagi. Simon sangat ingin punya anak perempuan yang cantik," ujar Lauren seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu (11/5/2014).

Kehadiran Eric Cowell yang baru berusia tiga bulan merupakan sebuah anugerah bagi Lauren Silverman. Pasalnya, dirinya sempat khawatir tidak bisa memiliki anak lagi setelah melahirkan Adam, anaknya dari mantan suaminya, Andrew Silverman.

"Saya tidak akan pernah bisa memiliki anak lagi dalam waktu yang lama. Tetapi, lahirnya Eric merupakan sebuah karunia terbesar untuk saya," tutur Lauren.

Selain itu, Lauren merasa bahagia menjalin hubungan dengan Simon Cowell. Dirinya juga mengaku tidak pernah menemukan kebahagiaan seperti sekarang ini yang ia dapatkan bersama pria 54 tahun tersebut.

"Saya tidak pernah merasa sebahagia ini. Dia (Simon) adalah ayah yang luar biasa. Dia membantu saya merawat Eric dan melakukan semua hal, termasuk mengganti popok. Saya mencintai dia," ungkap Lauren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini