Sukses

Hannibal Diperpanjang, Dracula Tamat?

Serial "Dracula" yang merupakan unggulan stasiun televisi NBC nampaknya tidak mampu bersaing di hati para penikmat televisi Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski memiliki tingkat cerita yang lebih dalam dari tema vampire kebanyakan, serial "Dracula" yang merupakan unggulan stasiun televisi NBC nampaknya tidak mampu bersaing di hati para penikmat televisi Amerika Serikat.

Bahkan, meski dibintangi langsung oleh Jonathan Rhys Meyer yang sempat melejit di serial "Tudors", serial yang disutradarai oleh Cole Haddon ini tetap anjlok dalam hal rating.

Tak heran, berbeda dengan serial-serial NBC lain yang sukses mendapat lampu hijau untuk berlanjut ke musim berikutnya, serial Dracula harus tergantung hingga saat ini tanpa keputusan pasti.

Gawatnya lagi, dengan diperpanjangnya "Hannibal" serta masuknya serial "Constantine" dalam slot yang biasa dipakai Dracula, dapat disimpulkan kalau musim kedua serial Dracula sudah benar-benar jauh panggang dari api.

Beruntung, seolah belum rela kalau serial itu distop, ribuan fans nekat membuat petisi yang isinya meminta agar cerita Dracula itu dilanjutkan. Menurut mereka, meski tak mampu menghasilkan rating fantastis seperti di episode pertama, jumlah para penontonnya sudah kembali berkembang sejak memasuki seri kesepuluh alias episode terakhir.

Karena itu, lewat petisi yang dibuat pada 14 Januari 2014 lalu, mereka pun mencoba meyakinkan NBC jika serial ini mampu mendapatkan kejayaannya di musim kedua nanti. Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa tanggapan NBC perihal petisi itu.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini