Sukses

Keinginan Farah Quinn Setelah Bercerai

Farah Quinn bersiap untuk menjalani hidupnya sebagai janda pascabercerai dari Carson Quinn.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn bersiap untuk menjalani hidupnya sebagai janda pascabercerai dari Carson Quinn. Bahkan, ibu satu anak itu sudah merancang beberapa hal yang akan dilakukannya selepas berpisah dengan Carson.

"Ke depannya, yang jelas saya pengin punya anak lagi," ucap Farah yang didampingi suami, saat menggelar jumpa pers di kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Host program `Ala Chef` itu juga bersiap untuk memulai aktivitasnya di dunia masak memasak dengan suasana baru.

"Akhir-akhir ini saya fokus sama karier saya, as a woman kita harus independen. Saya nggak mau tergantung sama siapapun," urai dia.

Keinginan untuk memiliki anak memang jadi harapan Farah Quinn. Akan tetapi, harus ada pernikahan kedua yang dilakukan Farah untuk kembali mendapatkan momongan.

Lantas, kapan rencana untuk kembali menikah diwujudkannya? "Saya sebagai wanita pengin dong punya suami, tapi belum jadi prioritas untuk saat ini," tutupnya.

Farah dan Carson Quinn sampai saat ini masih menjalankan sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, sejak sidang pertama baik Farah maupun sang suami tak pernah datang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini