Sukses

Chrissy Teigen Kesal Orang Komentari Berat Badannya

Chrissy Teigen, supermodel dan sekaligus cover girl untuk Illustraed Sport edisi pakaian, tentu memiliki tubuh yang indah.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen, supermodel dan sekaligus cover girl untuk Illustraed Sport edisi pakaian, tentu memiliki tubuh yang indah. Bentuk tubuh yang umumnya diidamkan para wanita.

Namun siapa sangka wanita yang telah menjadi istri dari aktor John Legend ini ternyata tak suka membahas masalah bentuk tubuh ataupun berat badannya sendiri. Bahkan wanita cantik ini akan sangat tersinggung jika teman-temannya tak sengaja membahas hal itu.

"Masalahnya adalah Anda bahkan mungkin akan tersinggung jika seseorang mengatakan tubuh Anda gemuk, sebab siapa yang peduli? Sama halnya jika seseorang berkata padaku, `Wow lekuk tubuhmu sangat indah`. Harusnya hal itu adalah sebuah pujian, faktanya kita hidup di era ketika olok-olokan itu eksis," ujarnya kepada People baru-baru ini.

Bagi Chrissy, pujian dan olokan sebenarnya sangat mirip. Ia mencontohkan lagi tentang maksud seseorang yang ingin memuji dengan mengatakan `Kamu kurus sekali` dan seseorang membalas dengan ucapan `terima kasih`, sebenarnya hal itu bisa dikatakan sebagai sebuah olokan. "Hal itu terdengar sangat mengerikan bagi saya. Itu sangat menjengkelkan," kata Chrissy.

Maka, berprofesi menjadi model adalah balas dendam terbaiknya. Chrissy kadang-kadang geli jika mendengar para kritikus mencaci atau nyinyir kepada model atau orang-orang di sekitarnya.

"Mungkin ini lucu bagiku atau bagi Anda, tetapi kadang-kadang ketika aku sedang mengalami hari yang buruk , itu menjadi sesuatu yang menyakitkan. Kau tak pernah tahu, " tukasnya.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini