Sukses

Sang Suami Bantah Pink Hamil

Suami Pink Carey Hart membantah jika istrinya hamil dengan membuat lelucon.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia tengah menerpa Pink bersama suami Carey Hart. Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore Hart atau sosok yang lebih dikenal dengan panggilan Pink dikabarkan tengah berbadan dua.

Ia dilaporkan mengandung anak keduanya dengan sang suami. Rumor ini merebak ketika bulan lalu pelantun Just Give Me A Reason tersebut terus mengelus-elus perut buncitnya sembari berbincang dengan sang suami di New York, Amerika Serikat [baca juga: Pink Hamil Anak Kedua?].

Pink tak memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Namun Carey Hart membantah istrinya hamil lagi dengan membuat status di media sosial miliknya.

Carey justru bertanya, apakah mengelus-elus perut itu berarti hamil? "Jika hal tersebut dilakukan oleh dirinya, berarti Carey juga tengah berbadan dua," canda Carey, dilansir dari Contactmusic, Jumat (9/5/2014).

"Ya Tuhan! Saya tengah mengelus-elus penis saya. Apakah itu berarti kemaluan saya hamil," tulis Carey.

Carey dan Pink telah memiliki seorang putri kecil bernaam Willow yang lahir 2011 silam. Mungkin Carey dan Pink akan benar-benar memiliki anak kedua di kemudian hari.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini