Sukses

Demi Moore Iri Lihat Kebahagiaan Dua Mantan Suaminya

Liputan6.com, Los Angeles Pasca bercerai dari Asthon Kutcher 2011 lalu, Demi Moore rupanya belum menemukan pria yang tepat menggantikan mantan suaminya itu. Memang, beberapa kali Demi terlihat dengan pria lain seperti Peter Morton, pendiri Hard Rock, Harry--anak Peter Morton--serta Will Hanigan, penyelam mutiara dan yang terakhir bernama Sean.

Namun, kabarnya aktris berusia 51 tahun tersebut tetap saja merasa sedih dan kecewa dengan hidupnya belakangan ini. Bagaimana tidak, kedua mantan suaminya telah mempunyai pasangan masing-masing. Bahkan, baik Bruce dan Ashton tengah berbahagia memiliki anak dari pasangan baru mereka.

Belum lama ini, Bruce Willis baru saja mendapat anak perempuan keduanya dari istrinya bernama Emma. Sementara itu, Ashton Kutcher tengah menanti anak pertamanya dari Mila Kunis.

"Demi sekarang tengah merasa kecewa. Dia melihat kedua mantan suaminya dapat melanjutkan hidup dengan pasangan mereka masing-masing. Sementara dia masih berjuang untuk kembali membangun hidupnya. Dan dia masih saja sulit untuk menemukan pria lain," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat (9/5/2014).

Pemain film Another Happy Day itu pernah membina hubungan rumah tangga bersama Bruce Willis selama 13 tahun. Dari hasil pernikahannya itu mereka dikarunia tiga orang anak.

Selain Bruce Willis, Demi Moore juga pernah menjadi sepasang suami-istri dengan Asthon Kutcher. Namun, lagi-lagi aktris asal Amerika Serikat ini harus berpisah dengan Kutcher pada 2011.

Sementara itu, dalam kariernya sebagai aktris saat ini Demi siap kembali berakting dalam beberapa film di Hollywood. Ia ingin segera kembali bekerja dalam dunia entertain.(Fir/Des)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS