Sukses

Pharrell Williams Berhutang Banyak Kepada Fans

Pharrell Williams mengganggap kesuksesannya iini berkat para fansnya. Ia merasa berhutang banyak kepada mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Merajai tangga lagu dan menempati posisi nomer satu rupanya membuat Pharrell Williams merasa berhutang banyak kepada fansnya. Bahkan, ia juga merasa belum memberikan apa-apa atas kesuksessannya tersebut kepada para penggemarnya.

Pelantun lagu Happy ini mengatakan dirinya bersyukur lagu-lagunya bisa menjadi nomer satu. Setelah merilis album solonya, memang Pharrell mendapat respon positif. Ia pun berterima kasih kepada siapa saja yang telah mendukung kariernya sampai detik ini.

"Jadi nomer satu merupakan pencapaiannya yang bagus. Tetapi hal itu bukan saya yang melakukannya," ungkap Pharrell seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat (9/5/2014).

"Kamu bisa saja mendapatkan apa pun sebanyak mungkin dari apa yang telah kamu lakukan, tetapi jangan lupa untuk memberikan hal lain untuk orang-orang yang menghormati usahamu. Segala sesuatu yang saya punya sekarang itu semua berkat para fans," lanjutnya.

Selain itu, rapper berusia 41 tahun ini juga mengaku sering merasa aneh membuat lagu berdasarkan pengalamannya. Namun kali ini, Pharrell telah menemukan inpirasinya dalam membuat album dan lagu yakni perempuan.

"Yang membuat saya merasa nyaman membuat album itu semua bukan tentang saya. Tetapi, tentang perempuan. Saya merasa nyaman dalam hal bernyanyi, membuat album, dan tampil di depan penggemar berkat perempuan," tutur Pharrell.

Memang pada 2014 ini Pharrell Williams telah mengeluarkan album studio kedua miliknya bertajuk G I R L. Album tersebut didedikasikannya untuk seluruh wanita di dunia. Belum lama ini, Pharrell mengeluarkan videoklip dari lagunya berjudul Marylin Monroe dimana dalam video tersebut menampilkan banyak perempuan.(Fan/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.