Sukses

Liam Gallagher Setuju Hidupi Anak dari Hubungan Gelap

Liam Gallagher rela terbang ke New York dari Inggris demi bisa membayar tunjangan kepada anak perempuannya.

Liputan6.com, London Liam Gallagher sang vokalis Beady Eye, muncul di pengadilan New York pada 5 Mei 2014 lalu untuk mendengarkan beberapa pernyataan terkait anak yang diduga hasil hubungan gelapnya dengan seorang jurnalis.

Mantan vokalis Oasis itu rela terbang ke New York dari Inggris demi bisa membayar tunjangan kepada anak perempuannya. Ibu sang anak sendiri merupakan wartawan senior Liza Ghorbani.

Dilansir dari The Sun melalui NME (6/5/2014), saat hadir di situ barulah terungkap kalau Liam sudah setuju untuk menghidupi anaknya secara finansial dalam jangka waktu tertentu. Sementara untuk pembiayaan seumur hidup masih dalam tahap persetujuan.

Hakim bernama Laura Drage mengatakan bahwa kedua belah pihak bisa melanjutkan negosiasi setelah mereka setuju untuk saling bertukar informasi. "Semoga menghasilkan sebuah penyelesaian," ujarnya.

Menurut banyak pihak yang datang ke tempat itu, Liam dan Liza sama-sama tersenyum serta saling menyapa saat mereka berdua berpapasan. Bahkan, Liam pun mempersilahkan Liza untuk berjalan duluan meski tidak ditanggapi.

Anak Liza yang diduga sebagai hasil hubungan gelap dengan Liam, memiliki nama Emma. Ia lahir pada awal Januari 2013. Liam Gallagher sendiri sudah memiliki tiga orang anak, yaitu Gene (12), Lennon (13) dari aktris Patsy Kensit, dan Molly (15) dari penyanyi Lisa Moorish.

Grup band Liam Gallagher, Beady Eye masih mempromosikan album bertajuk BE yang rilis 2013 lalu. Oasis sendiri merupakan band asal Inggris yang memutuskan bubar pada 2009 setelah berkarir selama 18 tahun. Album (What's the Story) Morning Glory? yang rilis pada 1995 menjadi fenomena di masanya dan merajai chart di Inggris, serta meraih penjualan platinum dimana-mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini