Sukses

Ayushita Nominator Pemeran Utama Wanita Terfavorit di IMA 2014

Ayushita mengaku sangat bahagia masuk nominiasi menjadi Pemeran Utama Wanita Terfavorit di IMA 2014.

Liputan6.com, Jakarta Ayushita cukup beruntung dalam pagelaran Indonesia Movie Award 2014. Pasalnya, setelah lama vakum dari dunia film dan baru membintangi film berjudul What They Don't Talk About, They Talk About Love yang tayang 2013 silam, Ayu  masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terfavorit Indonesia Movie Awards (IMA) 2014.

Dalam nominasi tersebut, Ayushita bersaing dengan beberapa artis ternama Indonesia yaitu, Prisia Nasution, Fitri Tropika, Atiqah Hasiholan dan Astrid Tiar.

"Aku baru main film lagi langsung masuk nominasi. Terima kasih banget, seneng banget. Lama nggak main terus main lagi dapat hadiah masuk nominasi," kata Ayushita saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/5/2014).

Menurut cewek kelahiran 9 Juni 1989 itu, masuk dalam nominasi IMA 2014 adalah pengalaman yang sangat membanggakan untuknya. "Excited-nya sama seperti masuk nominasi pertama kalinya," ujar mantan kekasih, Dimas Beck itu.

Padahal,  selama berkarir didunia film Indonesia, Ayu tak pernah terfikirkan kalau aktingnya mendapat apresiasi yang baik dari insan perfilman Tanah Air. "Tujuan aku akting bukan untuk masuk nominasi,  jadi kalau aku masuk festival itu suatu yang luar biasa," kata personel BBB itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini