Sukses

Madonna Ingin Tampil Semi Telanjang di Met Gala

Madonna memamerkan rancangannya yang akan dipakai pada acara Met Gala di New York City, Senin (5/5/2014) lalu.

Liputan6.com, New York Madonna memamerkan rancangannya yang akan dipakai pada acara Met Gala di New York City, Senin (5/5/2014). Untunglah, editor Vogue, Anna Wintour melarangnya.

Pelantun Like A Prayer ini pun memposting gambar tersebut ke Instagram pada Selasa (6/5/2014). Dalam foto tersebut tampak badan Madonna dililit pita putih, dan di bagian payudara dibiarkan terbuka. Sehingga tampak jelas nipple miliknya. Namun, dalam media sosialnya, tertulis `Censored`.

"Apa yang saya ingin pakai ke Met Ball tapi Anna mengatakan jangan tahun ini. Saya akan kembali bekerja untuk musik bukan? #artforfreedom," tulisnya sebagai judul foto tersebut, dilansir Femalefirst, Selasa (6/5/2014).

Sementara, sumber yang dekat dengan penyanyi berambut pirang mengatakan kepada TMZ.com, Madonna hanya bercanda ketika ia memposting foto tersebut.

Bahkan, Madonna tidak memiliki rencana untuk pergi ke Gala. Ia di studio pada Senin malam selama acara berlangsung. Ia juga akan tinggal di sana sepanjang minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini