Sukses

`Marmut Merah Jambu` Tio Pakusadewo Tak Lagi Perankan Antagonis

Peran antagonis dan jahat begitu melekat kepada diri aktor Tio Pakusadewo.

Liputan6.com, Jakarta Peran antagonis dan jahat begitu melekat kepada diri aktor Tio Pakusadewo. Namun, kali ini ia tertantang untuk membuktikan kalau dirinya bisa juga berakting menjadi siapa saja.

Di film terbarunya yang berjudul Marmut Merah Jambu, aktor 50 tahun itu mampu memperlihatkan sisi konyol dan jenaka saat memerankan karakter seorang bapak.

"Kebanyakan orang, termasuk wartawan pada nanya kenapa saya main film action terus, perannya antagonis terus. Di film ini saya buktikan kalau saya bisa main semua," ucap Tio saat ditemui disela-sela jumpa pers film `Marmut Merah Muda` di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

Diakui Tio, tak sulit untuk memerankan sosok karakter yang jenaka dan lucu dalam film yang juga dibintangi Raditya Dika dan Efranda itu.

"Yang repot itu menjaga intensitas emosinya. Kita harus tahu kapan menghidupkan suasananya. Apalagi main bareng sama Dika (Raditya Dika) yang juga kocak," urai dia. 

Film Marmut Merah Jambu akan ditayangkan serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 8 Mei 2014. Film produksi Starvision ini selain menampilkan bintang papan atas, juga akan muncul bintang baru Sonya Pandarmaean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.