Sukses

Sakit, Franda Masih Sempat Hadiri Pemutaran Film Barunya

Ada keinginan dalam benak Franda untuk tidak menghadiri acara pemutaran film yang dibintanginya bersama Raditya Dika itu.

Liputan6.com, Jakarta Presenter cantik Efranda ikut menghadiri pemutaran perdana film terbarunya yang berjudul Marmut Merah Jambu di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014). Saat menghadiri acara tersebut, ia ternyata sedang tak enak badan.

"Baru sembuh sakit soalnya, ini baru hari pertama keluar, kemarin dua minggu bedrest di rumah sakit. Aku habis kena DBD (demam berdarah)," ucap Franda, sapaannya, dengan wajah yang masih pucat.

Franda mengatakan jika dirinya keletihan usai menjalani aktivitas di luar kota. Ditambah lagi, ia tak menjaga kondisi kesehatannya dengan baik.

"Kayaknya karena kecapekan. Kemarin habis syuting dari Makassar, terus kena nyamuk sana, pulang sampai rumah langsung tepar," ungkapnya.

Ada keinginan dalam benaknya untuk tidak menghadiri acara pemutaran film yang dibintanginya bersama Raditya Dika itu. Namun, karena profesionalitasnya sebagai aktris, Franda pun memutuskan untuk hadir.

"Sebenarnya ini sudah sembuh, cuma masih berasa lemas. Tadi diminta foto saja masih kliyengan gitu," tutupnya sembari tersenyum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini