Sukses

Antusias Penonton Film The Amazing Spider-Man 2

Antusias penonton terhadap film "The Amazing Spider-Man 2" sebenarnya sudah terlihat sejak gala premier di Cinema XXI, Gandaria City

Liputan6.com, Jakarta Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro telah tayang di bioskop Indonesia sejak 30 April 2014. Sekuel garapan Marc Webb ini benar-benar menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya pecinta film superhero.

Hingga kini antusias penonton terhadap film yang diadaptasi dari komik Marvel ini sangat tinggi, hal ini sebenarnya sudah terlihat sejak gala premier film The Amazing Spider-Man 2 yang digelar pada 28 April 2014 di Studio IMAX 3D Cinema XXI, Gandari City, Jakarta.

Para penonton gala premier yang berasal dari kalangan artis, komunitas marvel dan pecinta film superhero memadati studio IMAX 3D sambil membawa topeng Spiderman. Kemeriahan semakin terjadi, saat sejumlah anak muncul menggunakan kostum Spiderman dan bergaya ala Spiderman sesaat sebelum pemutaran film The Amazing Spider-Man 2.

Setelah film The Amazing Spider-Man 2 selesai diputar, tim Liputan6.com mewawancarai beberapa penonton dan pecinta film superhero untuk mengetahui komentar para penonton mengenai aksi Andrew Garfield sebagai superhero serta alasan menonton film Spider-Man 2.

Diantara penonton yang hadir, tim liputan6.com mendapati penyanyi Ello, Oka Antara dan Mike Lewis. Ketiganya memberikan komentar beragam dari sudut pandang masing-masing, bahkan Oka sampai merasa terharu di film Spider-Man 2 ini.

Selengkapnya simak video liputan6.com berikut ini :

Untuk informasi lain mengenai The Amazing Spider-Man dan Sony Pictures kunjungi facebook dan akun twitternya.
Twitter : @SonyPicturesID

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.