Sukses

Sibuk Bisnis Kuliner, Nova Eliza Bolak-balik Jakarta-Bali

Nova Eliza sedang menikmati kesibukannya mengelola bisnis kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Nova Eliza mencoba peruntungannya di dunia bisnis dan membuka usaha properti serta kuliner yang menjual aneka masakan khas pulau Dewata.

Saking sibuknya, janda satu anak itu harus rela hilir mudik antara Jakarta dan Bali. Meski begitu, Nova tak pernah meninggalkan dunia entertaimen yang melambungkan namanya.

"Aku sekarang bolak-balik, lebih banyak di Bali. Aku ke Jakarta karena bisnis sama kerjaan syuting," kata Nova, saat ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/5/2014).

Masalah bisnis, Nova mengaku serius dan tak main-main. Bintang film Susahnya Jadi Perawan ini pun mencoba memberikan yang terbaik bagi para pelanggan yang ingin mencicipi hidangan yang disajikan di warung makananya.

"Harus dikelola sendiri, apa lagi yang aku jalanin urusan lidah. Aku nggak mau kecolongan karena rasanya bisa beda dan nggak higienis. Hal-hal seperti itu nomor satu banget," sambung mantan istri sutradara Mirwan Suwarso ini.

Padahal, sebelumnya wanita asal Aceh kelahiran 4 Juni 1980 itu tak ingin membuka usaha kuliner. Namun, perlahan dirinya mencoba merintis dan akhirnya mendapatkan respon yang baik sehingga membuatnya yakin akan usaha yang dijalaninya.

"Karena suka sayang kalau makanan nggak habis, jadi aku awali by order buka online. Dan orang banyak pesan ke saya. Nah permintaan buka kedai semakin banyak dan alhamdulillah sampai sekrang aku sudah buka tiga kedai," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini