Sukses

Victoria `f(x)` Gagal Menikah Muda

Victoria `f(x)` mengungkapkan harapan dalam waktu dekat, khususnya setelah harapannya untuk menikah muda gagal.

Liputan6.com, Seoul Victoria `f(x)` mengungkapkan harapan terpendamnya. Idola KPop yang lahir di Cina itu merangkai mimpi indahnya yang ia harapkan bisa terwujud dalam waktu dekat.

Saat diwawancarai stasiun telebisi Korea MBC, Victoria mengutarakan jika sebelumnya ia berharap bisa menikah muda. Menurut Victoria, usia yang pas bagi dirinya untuk menikah adalah 27 atau 28 tahun. Namun hingga saat ini, Victoria belum menemukan pria yang pas untuk mendampinginya.

"Dulu, saya pernah berpikir jika saya akan menikah di usia 27 atau 28 tahun. Namun, tampaknya itu hanya akan mnejadi impian belaka," ujar Victoria.

Wanita yang lahir 2 Februari 1987 silam itu telah melewati batas usia menikah yang ia harapkan. Ia pun tak mau pusing dengan hal itu. Victoria tak pernah menutup hati. Ia selalu membuka diri untuk melakukan yang terbaik.

Victoria berharap ia akan segera menemukan pria yang baik untuk dirinya dan menikah di usia 30 tahun. Victoria pun mengakui jika sosok aktor Song Seung Hun adalah tipe pria idamannya.

Sementara itu, girl band yang membesarkan nama Victoria yaitu f(x) akan segera kembali ke dunia musik dengan karya terbarunya. Saat ini, f(x) tengah berjibaku dengan proses penggarapan lagu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.