Sukses

Siwon `Super Junior` Akhirnya Lepas Masa Lajang

Siwon `Super Junior` mengejutkan penggemar dengan foto pernikahannya yang beredar luas di dunia maya.

Liputan6.com, Seoul Siwon `Super Junior` membuat penggemar lumer, khususnya wanita, dengan wajah rupawannya. Siwon pun jarang terdengar memiliki gandengan. Namun, tiba-tiba saja publik dikejutkan dengan foto pernikahan Siwon dengan seorang wanita cantik di dunia maya.

Ternyata identitas wanita yang dikabarkan menjadi istri Siwon adalah aktris cantik asal Taiwan Kan Qing Zi. Foto Siwon dalam balutan tuksedo berwana hitam dan dasi kupu-kupu itu beredar luas du akun media sosial Kan Qing Zi.

Sementara, Kan Qing Zi terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih yang membalut tubuhnya. Siwon dan Kan Qing Zi terlihat cerah dengan senyum yang selalu menghiasi wajah mereka.

Foto tersebut pun membuat heboh dan menjadi pembicaraan oleh penggemar Siwon. Banyak yang menyebutkan jika Siwon terlihat sangat tampan saat menjadi mempelai pria.

siwon wedding

Rupanya foto pernikahan tersebut hanyalah salah satu adegan dalam drama Mandarin yang diperankan Siwon. Personel Super Junior tersebut memang didaulat untuk menjadi pemeran utama dalam drama bertajuk Inheriting Billions. Siwon pun harus beradu akting dengan aktris terkenal di negeri tirai bambu yaitu Kan Qing Zi.

Inheriting Billions merupakan kerja sama antara sineas Korea dengan Cina. Drama ini bercerita tentang chaeobol--keturunan miliarder--yang berusaha mengontrol warisan yang dimilikinya. Ia juga harus berhadapan dengan orang-orang jahat yang berada di sekitarnya yang ingin menguasai kekayaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini