Sukses

Belum Rilis, Wali Band Promo Album ke Malaysia dan Singapura

Penggemar band Wali rupanya bukan hanya ada di Indonesia saja, melainkan hingga ke negara tetangga.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar band Wali rupanya bukan hanya ada di Indonesia saja, melainkan hingga ke negara tetangga. Untuk itu, Wali berencana menyapa mereka yang ada di Malaysia dan Singapura. 

Bukan hanya sekedar bertatap muka langsung, tapi juga band yang digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Ovie (bass), dan Tomi (drum) akan memperkenalkan album terbaru mereka. Dan Indonesia menjadi pilihan terakhir untuk merilis album keempat tersebut.

"Kami sedang mempersiapkan album keempat, dan rencananya kami akan promo album ke Malaysia dan Singapura. Di sana alhamdulillah respon penggemarnya bagus," ucap Faank saat hadir di launching buku `Ngetop Itu Gampang` di  Matraman, Jakarta Timur, Rabu (30/4/2014).

Selain akan membuat konser mini, Wali juga akan mendatangi beberapa stasiun televisi dan radio di sana untuk memperkenalkan album barunya tersebut.

"Nanti ada showcase juga di sana. Rencananya sih di Malaysia selama tiga hari, dan Singapura dua hari," lanjut Faank.

Untuk judul album, Faank masih enggan memberitahu. Namun ia memberi bocoran kalau albumnya ini masih tak jauh beda dari sebelumnya. Hanya saja ada kejutan di dalamnya nanti.

"Nanti biar lebih fresh bakal ada kejutan di dalamnya. Mau tahu? Tunggu nanti saja ya," kata Faank tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini