Sukses

Noel Gallagher Minta 500 Juta Kondom untuk Reuni Oasis

Noel melontarkan lelucon yang cukup tajam saat ditanya mengenai spekulasi akan adanya reuni Oasis.

Liputan6.com, London, Inggris Noel Gallagher yang dikenal sebagai gitaris sekaligus vokalis band Oasis, baru-baru ini melontarkan lelucon yang cukup konyol. Pasalnya, ia mengaku rela membentuk kembali Oasis jika mendapatkan 500 juta pondsterling (sekitar 9,7 trilyun) serta 500 juta kondom.

Dilansir dari Digital Spy melalui NME, Selasa (29/4/2014), Noel menyebutkan hal konyol itu saat memberi pernyataan kepada pihak Talksport 28 April 2014 lalu.

Kala itu, Noel ditanya mengenai spekulasi akan adanya reuni Oasis. Dengan lantang, ia pun menyatakan, "Suatu hari saya berada di agen koran saat cerita itu terlontar dan Daily Star berkata, 'Oasis kembali untuk 500 juta pondsterling', yang merupakan setengah milyar."

Kemudian dilanjutkan olehnya, "Saya melakukannya untuk setengah milyar apapun: Yorkshire, kantong teh, kondom, panci mi instan."

Pernyataannya itu pun langsung dikutip oleh berbagai media. Banyak yang menganggap pernyataannya itu benar-benar keluar dari lubuk hatinya.

Reuni Oasis pertama kali mencuat setelah Liam Gallagher mengetik di akun Twitternya sebuah kalimat bertuliskan, "OASIS LG" pada Kamis (24/4/2014) malam lalu.

Sayangnya, mantan gitaris Oasis, Paul Arthurs alias Bonehead menyatakan bahwa tweet dari Liam itu hanyalah selintas belaka. "Mungkin ia hanya mengenang," ungkap Paul.

Oasis sendiri merupakan band asal Inggris yang memutuskan bubar pada 2009 setelah berkarir selama 18 tahun. Album (What's the Story) Morning Glory? yang rilis pada 1995 menjadi fenomena di masanya dan merajai chart di Inggris, serta meraih penjualan platinum dimana-mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini