Sukses

Kesuksesan Wali Dibukukan

Band grup Wali telah cukup lama berkiprah di dunia musik. Lewat tangan dingin sang produser, Sujana, band ini meraih sukses.

Liputan6.com, Jakarta Band grup Wali telah cukup lama berkiprah di dunia musik. Lewat tangan dingin sang produser, Sujana, band ini meraih sukses. Rupanya, peristiwa demi peristiwa yang dialami Wali menjadi ide bagi Sujana. Lewat buku `Ngetop Itu Gampang`, Sujana pun berbagi cerita.

"Nggak pernah menyangka bakal dibukukan. Saya aneh dengan om Sujana, tapi ini kejadian allahualam. Om Jana sempat ngomong bakal terkenal, dan itu kejadian," kata Faank, saat ditemui launching buku `Ngetop Itu Gampang` di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (30/4/2014).

Dalam buku tersebut terselip kisah perjuangan Wali. Mulai merintis karir hingga bisa mengepakan sayapnya di industri musik. Faank Cs pun rela mengganti nama band dari Fierra menjadi Wali.

"Buku itu bercerita tentang proses awalnya Wali hingga sukses. Setelah sukses juga harus bagaimana, ada di buku itu," tambah sang vokalis Wali.

"Untuk ngetop, biasanya cara apapun akan dilakukan orang," timpal Sujana.

Walaupun terbilang singkat pertemuan Wali dan Sujana, namun Faank menganggap pria ini punya andil besar dalam kesuksesan bandnya.

"Saya sendiri nggak hitung berapa kali ketemu dia. Saat itu ketemu om Jana kita disuruh bikin demo, nama band juga diubah. Setelah diterima kita rekaman. Pokoknya prosesnya cepat," tandas Faank

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini