Sukses

Ilal Ferhard Tuntut Tes DNA anak

Ilal Ferhard menduga, Regina mengandung dan melahirkan anak yang merupakan buah cintanya dengan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri turut mencantumkan permintaan uang perawatan anak sebesar Rp 20 juta perbulan dalam gugatan cerainya terhadap Ilal Ferhard. Alih-alih mengiyakan permintaan Regina, Ilal justru meminta diadakan tes DNA terhadap anaknya.

Ilal menduga, Regina justru mengandung dan melahirkan anak yang merupakan buah cintanya dengan Farhat Abbas. "Soalnya waktu itu Regina bilang sebelum menikah dengan saya pernah pacaran sama Farhat. Jadi saya minta tes DNA terhadap anak saya karena saya curiga," ungkap Ilal di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

Pasalnya, Farhat yang sudah menikah dengan Nia Daniati saja, mereka berani berhubungan layaknya suami istri. Bukan tidak mungkin hal yang sebaliknya juga terjadi. Yakni, saat masih menikah dengan Ilal, Farhat-Regina berhubungan badan.

"Saya mengenal Farhat seperti apa. Pertanyaannya itu anak saya atau anak Farhat?" tuding Ilal.

Kisruh Regina-Ilal terlihat saat Regina melayangkan gugatan cerai pada 5 Maret lalu. Hingga kini, proses cerai masih ditangani Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sementara, sidang cerai Farhat Abbas dengan Nia Daniati pun masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, pihak Farhat lagi-lagi mengaku tak sanggup memenuhi permintaan Nia Daniati soal uang bulanan sebesar Rp 100 juta perbulan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.