Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Chrissy Teigen Ungkap Tempat Bercinta Rahasia dengan John Legend

Dalam wawancara Chrissy bersama awak media setelah pemotretan itu, istri John Legend tersebut membeberkan tempat bercinta rahasia bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen memang tak pernah malu mengekspos keindahan tubuhnya kepada publik. Buktinya model Sports Illustrated tersebut belum lama ini memamerkan tubuhnya di sampul depan majalah Cosmopolitan.

Tak tanggung-tanggung, Chrissy tampil vulgar. Hanya busa-busa sabun yang menutupi tubuhnya. Dalam wawancara Chrissy bersama awak media setelah pemotretan itu, istri John Legend tersebut membeberkan tempat bercinta rahasia bersama sang suami.

Wanita cantik ini mengungkapkan bahwa pasangan itu pernah bercinta di atas pesawat terbang. "Kami sedang dalam perjalanan ke Thailand untuk mengunjungi orangtuaku. Kami naik di cabin kelas eksekutif dan di bawah selimut itu. Kurasa sepertinya kami harus mendapatkan piala untuk itu (karena tak seorangpun tahu)," katanya sambil tertawa.

Chrissy dan John memang telah menikah pada 2013 silam, namun mereka dikabarkan masih sangat romantis dan kompak. Untuk urusan ranjang, wanita ini mengaku ia masih `liar`dan menantang.

Chrissy membenarkan ia tidak malu mengungkapkan hal pribadi seperti hubungan antara suami-istri juga. Ia justru merasa beruntung telah bertemu dengan John Legend dan Brooklyn Decker yang pada akhirnya membawa Chrissy menjadi model terkenal.

"Aku sangat beruntung bahwa bertemu Brooklyn Decker dan dia membantu saya di Sports Illustrated , " wanita 28 tahun itu lalu melanjutkan  " Aku juga sangat beruntung bertemu John yang mendorong karierku. Saya tidak mengkhayal," katanya.

Chrissy memang selalu tampil total di setiap pemotretan yang dijalaninya. Nyatanya, kali ini saja, ia terlihat tertawa dan menikmati momen di dalam bak sebuah kamar mandi. Sementara di kepalanya terdapat ikat rambut berwarna biru sebagai aksen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini