Sukses

Adu Masak Antar Musisi, Vokalis FSTVLST Bikin Pocong Organik

3 musisi asal Yogyakarta ditantang untuk melakukan sesuatu yang tak biasa. Seperti apa hasilnya?

Liputan6.com, Yogyakarta Adu kemampuan musik antar para musisi mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Tapi di Festival All You Can Art #2 yang digelar selama tiga hari mulai dari 25 - 27 April 2014, tiga musisi asal Yogyakarta yakni Farid FSTVLST, Baron Sangkakala, dan Yanto Marapu ditantang untuk melakukan sesuatu yang tak biasa.

Tak tanggung-tanggung, keempatnya disuruh memasak dan menyuguhkan hasil kreasinya kepada para pengunjung yang hadir. Lantas seperti apa hasilnya?

Meski hanya berbahan sayuran dan Kwetiau, ketiga vokalis tersebut ternyata berhasil memberi sensasi pada lidah para pengunjung. Yanto misalnya, dia mampu memenangkan perlombaan melalui masakan Kwetiauw goreng yang diberi nama 'Rasta Noodle'.

Sementara Farid dan Baron, keduanya menyuguhkan menu baru dengan nama 'Pocong Organik' serta 'Pocong Tara'. Nama itu dipakai karena Kwetiau yang digoreng lantas dibalut dengan kubis dan dua iris tomat sehingga menyerupai Hantu Pocong.

Diharapkan panitia, dengan diadakannya lomba memasak seperti ini, para pengunjung bisa menikmati lezatnya masakan dari tokoh-tokoh yang selama ini sering mereka lihat di panggung musik.

Tak berhenti disitu, selama tiga hari pengunjung juga dimanjakan oleh makanan dan minuman gratis dari booth yang sudah disediakan. Pengunjung hanya tinggal mengisi form registrasi karena acara ini dikhususkan untuk usia 18 tahun keatas. Setelah itu mereka akan mendapatkan dua kupon makan dan minum yang bisa ditukarkan, mulai dari Mendoan Ompuj, Cipcip Ice, Angkringan Benteng Bawah Tanah, hingga Ketoprak Kuburan.

Baca juga: All You Can Art #2, Pestanya Para Komunitas Seni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini