Sukses

Drama Terbaru Taecyeon `2PM` Langsung Mengena di Hati Penggemar

Drama terbaru Taecyeon `2PM` bertajuk Very Good Days mulai mengena di hati penggemar sehingga mendapatkan rating tinggi.

Liputan6.com, Seoul Taecyeon dikenal sebagai penyanyi dan personel boy band ternama 2PM. Wajar jika menyanyi dan menari sudah menjadi hal yang biasa bagi Taecyeon. Meski begitu, Taecyeon rupanya memiliki kemampuan lain sebagai seorang aktor yang mumpuni.

Terbukti dari drama Dream High yang ia perankan bersama Suzy `Miss A`. Kini, drama terbaru Very Good Days ditampilkan dnegan menunjukkan kapasitas Taecyeon sebagai aktor.

Belum lama ditayangkan, drama ini telah mengena di hati penikmatnya. Very Good Days mendapatkan rating tinggi. berdasarkan laporan Lembaga Rating Nielsen Korea, Senin (28/4/2014), jumlah penonton Very Good Days terus menanjak hingga 3,7 persen. Akibatnya, drama tersebut meraih 27,9 persen.

Drama ini keseluruhan bercerita tentang seorang hakim yang kembali ke tanah kelahirannya setelah 15 tahun. Hakim tersebut pun menemukan kembali arti pentingnya sebuah keluarga.

Di sini, Taecyeon diceritakan kerap kali memiliki emosi yang labil. Namun dia juga sering menunjukkan kelakuan positifnya. Salah satunya ketika di sebuah adegan Taecyeon menggendong aktris Kim Jiho yang berperan sebagai kakak perempuannya. Taecyeon berusaha menjaga kakaknya dengan baik karena memiliki keterbelakangan mental.

Sementara itu, drama terbaru yang dibintangi personel group idol memang tengah naik daun. Drama yang diperankan Seungri `Big Bang` juga mulai menarik perhatian penggemar drama dengan meraih 11,9 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.