Sukses

Noel And Liam Gallagher Baikan, Langkah Kecil Oasis Gelar Reuni

Noel dan Liam menjalani proses rekonsiliasi atau pendamaian kembali.

Liputan6.com, Los Angeles Noel dan Liam Gallagher dikabarkan sedang dalam usaha memperbaiki hubungan mereka yang selama ini tidak baik semenjak bubarnya Oasis pada 2009 lalu. Seperti laporan Femalefirst belum lama ini, Noel dan Liam menjalani proses rekonsiliasi atau pendamaian kembali. Hal ini dinilai sebagai langkah kecil yang positif untuk keperluan reuni Oasis.

"Umpatan dan kekesalan dua saudara itu tampaknya sudah mulai mereda. Belum lagi Noel tampaknya juga akan mengeluarkan album solo pada 2015," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Mungkin saja Oasis akan berkumpul kembali (reuni) pada 2016, namun untuk tahun ini sepertinya tidak mungkin," tambahnya.

Belum lama ini Liam dikabarkan telah menuliskan nama band yang cukup berpengaruh bagi dunia Brit Pop di Inggris sampai saat ini.

Liam nyata-nyata menulis O-A-S-I-S dalam laman Twitternya. Huruf itu ditulis terpisah dengan huruf besar. Selain itu, untuk unggahan status terakhir, Liam menuliskan OASIS LG.

Tentu hal ini membuat para penggemarnya bertanya-tanya tentang dugaan reunian para pelantun "Morning Glory" tersebut. Namun selain memicu rasa ingin tahu, ternyata rumor ini membuat orangtua dari penggemar Oasis marah.  Seorang pengguna akun Twitter dengan nama Lynne Gow pun memarahi Liam [baca:  Ungkit Oasis, Liam Gallagher Dimarahi Orangtua Fans].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini