Sukses

Hammersonic 2014 Disiarkan Lewat Live Streaming

Hammersonic 2014 juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta International Metal Festival alias Hammersonic, kembali akan digelar untuk ketiga kalinya. Hajatan pesta musik metal itu akan berlangsung Minggu (27/4/2014), di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Pihak penyelenggara ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dari Hammersonic sebelumnya. Mereka akan menyiarkan  secara langsung pagelaran tersebut melalui live streaming, agar para pencinta musik metal atau metalheads yang tak bisa hadir bisa tetap bisa menyaksikan acara tersebut dari rumah.

"Kita tidak mau ketinggalan zaman. Selain itu juga membantu teman-teman metalheads, yang jauh di sana bisa tetap menonton," kata Krisna selaku perwakilan pihak promotro, saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Meski akan disiarkan secara live streaming, namun pihak promotor tidak khawatir akan sepi penonton. "Karena live streaming kita siapkan untuk penonton yang jauh dan sulit datang ke sini. Soal penonton, penjualan tiket hingga sejauh ini cukup bagus," sambung Krisna.

Pihak penyelenggara juga akan membantu para band yang tampil untuk mempromosikan band mereka dengan dibukannya bazar. Bazar tersebut nantinya menjual segala apa pun yang berkaitan dengan aksesoris band mereka.

"Akan ada clothing showcase, yang tentunya membantu para band metal untuk branding," ujar vokalis sekaligus pemain bass band Sucer Heads ini.

Selain itu, bila biasanya panitia membuat audisi secara langsung, kali ini mereka memanfaatkan media untuk mempermudah audisi. "Kemarin kami bikin audisi secara online dan ada sembilan band yang ikut," ujar Obi perwakilan Sepsis Record, label musik yang juga pendukung acara Hammersonic 2014.

Sederet band metal mancanegara maupun lokal seperti, Kreator, Hatebreed, Bullet For My Valentine, Morbid Angel, Fleshgod, Claim The Thorne,  Burgerkill, Jasad, Siksa Kubur, Rajasinga, Paper Gangster dll bakal menghibur para penonton di dua panggung; Hammer Stage dan Sonic Stage. Festival ini mulai dibuka pada pukul 09.40 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini