Sukses

Ungkit Oasis, Liam Gallagher Dimarahi Orangtua Fans

Liam Gallagher kembali membuat kejutan dengan mengungkit Oasis di akun Twitternya.

Liputan6.com, London, Inggris Liam Gallagher baru-baru ini diomeli orangtua dari salah satu fans Oasis, band asal Inggris yang memutuskan bubar setelah berkarir selama 18 tahun. Pasalnya belum lama ini, pentolan Oasis tersebut mengisyaratkan sesuatu tentang reuni.

Menurut laman Telegraph.co.uk, Jumat (25/4/2014) Liam dikabarkan telah menuliskan nama band yang cukup berpengaruh bagi dunia Brit Pop di Inggris sampai saat ini. Liam nyata-nyata menulis O-A-S-I-S dalam laman Twitternya. Huruf itu ditulis terpisah dengan huruf besar. Selain itu, untuk unggahan status terakhir, Liam menuliskan OASIS LG.

Tentu hal ini membuat para penggemarnya bertanya-tanya tentang dugaan reunian para pelantun "Morning Glory" tersebut. Seperti diketahui hubungan Liam dan adiknya, Noel Gallagher tak begitu baik.

Namun selain memicu rasa ingin tahu, ternyata rumor ini membuat orangtua dari penggemar Oasis marah. Seorang pengguna akun Twitter dengan nama Lynne Gow pun memarahi Liam. " @liamgallagher tolong berhenti menuliskan Tweet dan menggoda anakku (dengan menuliskan status terkait Oasis) anakku butuh belajar dan karena hal ini, ia tidak bisa fokus," tulisnya.

Sedang Tweet dari pengguna akun lain menuliskan ejekan, " Jika Oasis kembali bersama, aku akan menjual alat kelaminku untuk mendapatkan tiketnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini