Sukses

Ikut Pembinaan, Andika Mahesa Tambah Gemuk dan Putih

Andika memang sempat menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi dan menjalani penahanan di Lampung.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengalami perubahan yang drastis setelah menyelesaikan masa hukumannya. Andika memang sempat menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi dan menjalani penahanan di Lampung. Kini, Andika terlihat lebih bersih dan gemuk.

Ternyata, perubahan yang dialami oleh Andika diketahui juga atas bantuan dari seorang teman yang sudah dianggapnya sebagai guru spritual. Andika juga sempat menjalani pembinaan dari sang guru bernama Muhammad Rahmat Ijudin.

"Jadi saya ketemu Andika empat bulan yang lalu dan sepakat untuk melakukan pembinaan kepada Andika. Kita memang mau merubah mantan narapidana lainnya. Apalagi, memang banyak napi yang keluar dari penjara tidak lagi dipercaya oleh masyarakat," kata Muhammad Rahmat Ijudin kepada Liputan6.com baru-baru ini.

Setelah menjalani hukuman, Andika memang menjalani pembinaan di sebuah pesantren di kota Bandung. "Selama pembinaan itu juga aktifitasnya seperti biasa. Dia tetap tidak meninggalkan dunia musik dan terus berkarya," ujar sang guru.

Sementara itu Andika sendiri saat ini sedang mempersiapkan album terbaru bersama band bentukannya Mawla band.

"Sekarang lagi mengeluarkan album, tinggal mixing dan launching video klip. Sekarang lagi melakukan pembinaan bersama dengan Pak Haji didin dengan anak-anak yatim," pungkas Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini