Sukses

Kaulah Kamuku, Romantisme Fatin Shidqia dengan Mikha Angelo

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia menampilkan kejutan dalam pembuatan video klip lagu terbarunya yang berjudul Kaulah Kamuku. Kejutan tersebut tidak lain karena ia membawa serta Mikha Angelo dan bandnya yang bernama The Overtunes.

Proses pengambilan gambar untuk video klip penyanyi berusia 17 tahun itu dilakukan di sebuah studio yang terletak di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). Adanya Fatin dan The Overtunes membuat suasana syuting menjadi sangat santai.

"Lebih ke yang senang gitu, soalnya kolaborasi dengan orang yang sudah kenal sebelumnya kan, memang mereka (The Overtunes) orang-orangnya juga asyik-asyik," ungkap Fatin yang ditemui bersama The Overtunes.

Sementara itu, bukan sekedar tampil sebagai pemanis dalam video klip Fatin, kehadiran Mikha Angelo dalam proyek tersebut merupakan bagian dari kolaborasi mereka di lagu tersebut.

"Jadi aku sama The Overtunes memang kolaborasi di lagu ini, tapi nggak harus bangun chemistry dulu, jadi santai karena sudah kenal," ungkap dia.

Kaulah Kamuku merupakan single yang diambil dari album perdana Fatin yang bertajuk Fatin For You. Menurut Fatin, banyak kecocokan yang ia temukan kala berduet bersama Mikha Angelo dan The Overtunes.

"Sebenarnya sih cocok ke yang lebih kayak untuk ngenalin dua musik kita, jadi selain ada Fatin yang sudah dikenal sama banyak masyarakat Indonesia juga, lewat itu juga kita juga bisa ngenalin band kita. Buat The Overtunes kami berharap supaya kerjasama di video ini bisa lebih mengenalkan band kami ke masyarakat lebih luas lagi," jelas Mikha.