Sukses

Marilyn Manson Ketagihan Serial Televisi

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Marilyn Manson sepertinya belum berhasrat membuat album lagi sejak merilis "Born Villain" di 2012 silam. Sebagai gantinya, mantan kekasih Evan Rachel Wood ini terlihat menyibukkan diri dengan karier aktingnya.

Termasuk di dunia televisi lewat keterlibatannya dalam serial dongeng bertajuk "Once Upon a Time".

Di sana, Manson kebagian peran sebagai arwah penunggu Neverland yang berjuluk Shadow. Menurut duo eksekutif produser Eddy Kitsis dan Adam Horowitz, keputusan itu diambil karena Manson dianggap punya suara yang seram.

"Kita sudah lama menjadi salah satu fans dari Marilyn Manson." ungkap Eddy Kitsis dan Adam Horowitz. "Kebetulan, kami juga sedang menginginkan seseorang dengan suara yang membuat tubuh merinding."

Belakangan, nama Manson juga menghiasi promo episode kedua serial "Salem" yang digadang-gadang jadi serial penyihir terbaik setelah "Coven" (tema musim kedua American Horor Strory). Memerankan karakter Master Heathen, kedatangan Manson pun langsung disambut baik oleh para produser dan sang showrunner, Adam Simon dan Brannon Braga.

Salem sendiri sudah dirilis sejak  20 April 2014 lalu di salah satu stasiun televisi Amerika Serikat. Ditonton sekitar 1,52 juta penikmat televisi, serial ini menerima banyak reaksi yang beragam.