Sukses

Farah Quinn Pilih Liburan Daripada Hadiri Sidang Cerai?

Sidang cerai perdana antara Farah Quinn dengan suaminya, Carson, digelar hari ini, Selasa (22/4/2014). Namun diperkiraan ia tak datang.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana antara Farah Quinn dengan suaminya, Carson, digelar hari ini, Selasa (22/4/2014) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski begitu, Farah diperkirakan tidak muncul karena tengah berlibur ke Pulau Komodo.

Hal itu diketahui dari akun Instagram miliknya. Farah mengunggah foto-foto saat berada di pulau itu kemarin, Senin (21/2/2014). Dalam foto itu, terdapat pula anak Farah, Armand Fauzan Quinn yang berada di kamar sebuah resort. Farah pun memberi caption dalam foto itu.



"Happy boy jumping on the bed #mastersuit in #mutiaralaut #phinisiboat #labuanbajo #flores #komodoislands," ucap Farah di foto tersebut.

Disinyalir, Farah berlibur setelah merayakan ulangtahunnya bersama kerabat di Pulau Dewata, Bali. Meski begitu, sidang perceraian Farah akan tetap digelar.



"Ya, sidang Farah besok. Kalau tidak hadir ya tetap kita gelar, mungkin kan ada pengacaranya," kata Ida, Senin (21/4/2014). Farah ketahuan menggugat cerai Carson pada 26 Maret 2014. Namun, tiap kali ditanya masalah rumah tangganya ia justru mengaku baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini