Sukses

Selamat Ultah Pernikahan Abhishek Bachchan-Aishwarya Rai

Tujuh tahun menikah, pasangan Abhishek Bachchan-Aishwarya Rai jauh dari gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Abhishek Bachchan dengan Aishwarya Rai sudah berusia tujuh tahun. Dari perjalanan itu, Ash dan Abhi telah dikaruniai seorang anak cantik dan jauh dari gosip miring.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menikah pada 20 April 2007 dalam sebuah upacara keagamaan yang sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Abhi dan Ash bertemu pertama kalinya ketika melakukan pemotretan untuk film Dhai Akshar Prem Ke pada tahun 2000. Namun keduanya baru mulai dekat ketika sama-sama bermain dalam film Umrao Jaan pada 2006.

Trio Amitabh, Abhishek dan Aishwarya kemudian sama-sama bermain dalam film garapan Ramgopal Varma berjudul Sarkar Raj. Setelah menikah, keduanya terlihat tetap mesra dalam film Raavan garapan Mani Ratnam.

Pada Juni 2011, Amitabh Bachachan mengungkapkan di Twitter kalau ia akan memiliki cucu dari pasangan Aishwarya Rai-Abhishek Bachchan. Dan pada 16 November 2011, Aishwarya melahirkan Aaradhya. Setelah Aaradhya lahir, mereka sangat menjaga sang anak dari sorotan media.

Sejak si kecil lahir, Ash lebih konsentrasi menjadi seorang ibu. Namun begitu, di 2014 ini Ash dikabarkan akan kembali ke layar lebar. Sedangkan Abhishek, mesti tak banyak, ia juga masih membintangi beberapa film. Terakhir, Abhi akan bermain dalam film Happy New Year yang juga akan dibintangi Shahrukh Khan, Deepika Padukone, Boman Irani, Sony Sood dan Vivaan Shah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.