Sukses

Dapat Piala SCTV Awards, Apoy 'Wali' Dedikasikan untuk Anak

Bahagia terpancar jelas di raut wajah gitaris Wali band, Apoy. Lantaran ia didaulat sebagai pemain gitar paling ngetop.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia terpancar jelas di raut wajah gitaris Wali band, Apoy. Pasalnya, dalam ajang SCTV Music Awards 2014, pria berkacamata ini didaulat sebagai 'Pemain Gitar Paling Ngetop'. Usut punya usut, ini adalah kali pertama Apoy mendapat piala bergengsi.

"Saya sudah sering masuk nominasi, tapi nggak pernah menang. Makanya pas ikut nominasi ini, nggak berharap banyak. Eh ternyata malah saya yang menang. Terimakasih SCTV," kata Apoy di Hall D Jakarta International Expo,  Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/4/2014) dini hari.

"Piala ini saya dedikasikan untuk anak saya Aisyah dan calon anak saya yang kedua," imbuh Apoy lagi.

Apoy berhasil mengalahkan Enda (Ungu Band), Mitha (The Virgin), Onci (Ungu Band), dan Uki (Noah). Keluar jadi juara dengan nominator yang begitu tangguh membuat Apoy merasa terbebani.

"Skill gitar mereka lebih hebat dari saya. Tentunya ini jadi beban dan menjadi motivasi agar saya bisa menciptakan karya yang lebih baik lagi," pungkas dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini