Sukses

Kemal Pahlevi Ketagihan Akting di Layar Lebar

Pengalaman berakting di film komedi berjudul Jomblo Keep Smile dijadikan sebagai hal yang menantang bagi Kemal Pahlevi.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman berakting di film komedi berjudul Jomblo Keep Smile dijadikan sebagai hal yang menantang bagi Kemal Pahlevi. Karena itu, ia pun menargetkan untuk kembali main film lagi.

"Gue harus main film lagi, karena gue ketagihan main film, akting di film gitu," ucap Kemal saat ditemui disela-sela premiere film 'Jomblo Keep Smile' di XXI Ex Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2014) malam.

Berakting ternyata membawa kepuasan tersendiri bagi cowok yang dikenal piawai memberikan jokes-jokes ngocol di panggung stand up comedy.

"Karena pas gue lagi akting, kayaknya jalur gue memang ada di sini. Mungkin gue rasa bakat gue ada di akting juga," tutur Kemal sembari tersenyum.

Sebagai pendatang baru di dunia akting, Kemal juga tak mau memasang target muluk-muluk untuk tampil di berbagai film. Ia berusaha menjadikan film yang dibintanginya sebagai proses dalam mengasah bakat akting.

"Ini awal permulaan gue di akting, gue akui masih kepompong lah, masih baru banget. Sekarang sih gue jalanin saja, nikmati saja dulu karier gue di akting," tutup Kemal Pahlevi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini