Sukses

Oprah Winfrey Buat Pharell Williams Menangis

Pelantun Happy itu dibuat menangis oleh Oprah Winfrey. Mengapa Pharrel Williams menangis?

Liputan6.com, Los Angeles Pharell Williams mungkin membuat lagu paling bahagia bertajuk Happy namun senyum bahagianya pudar ketika bertemu Oprah Winfrey. Ya, di acara Oprah bertajuk Oprah Prime di channel OWN, Pharrel menangis. Mengapa Pharrell menangis?

Dikutip Dailymail, Selasa (15/4/2014) Pharell datang memakai salah satu desain topi Vivienne Westwood berwarna hijau tua. Ia menangis ketika sebuah video diperlihatkan kepadanya. Dalam rekaman itu ditunjukkan beberapa orang menari dan terlihat sangat bahagia ketia mendengar lagunya.

Hits lagu tersebut memang semakin terkenal  sejak Despicable Me 2 rilis tahun lalu."Mengapa saya menangis di Oprah? Ini luar biasa karena aku mencintai apa yang kulakukan dan aku menghargai kenyataan bahwa orang-orang percaya padaku begitu lama sehingga aku bisa sampai ke titik ini, dan merasakan semua ini," ujar Pharrell sambil menangis dan diliputi emosi.


Pria yang telah dinobatkan menjadi tujuh kali pemenang Grammy tersebut mengaku bahwa ia mendapatkan inspirasi di saat-saat yang tak terduga. "Lagu-lagu terbaikku datang dari dua cara yang berbeda, " katanya .

"Entah ketika aku benar-benar memiliki perasaan yang mengesan tentang sesuatu, biasanya saat berada di kamar mandi atau di pesawat, " lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.