Sukses

Bopak Castello Ingin Dimanja Putri Mayang Sari

Sepakat untuk tetap bercerai, Bopak Castello berharap Putri Mayang Sari memperlakukan dirinya tak berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sepakat untuk tetap bercerai, Bopak Castello berharap Putri Mayang Sari memperlakukan dirinya tak berbeda seperti mereka masih berstatus suami istri. Bopak pun ingin tetap punya panggilan sayang dari Putri.

"Selama kami menikah, Putri manggil saya dengan sebutan Abi. Nah, meskipun kami sepakat cerai, saya kepengin Putri tetap memanggil saya seperti itu," kata Bopak usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (15/4/2014).

Sebelumnya, Bopak dan Putri saling serang lewat media. Putri menuding Bopak telah menelantarkan ia dan buah hati mereka. Di lain sisi, Bopak sempat meragukan kalau anak yang dikandung Putri merupakan darah dagingnya. Bahkan ada wacana melakukan tes DNA untuk membuktikan tuduhan itu.

Kini, setelah mediasi keduanya kembali akur. "Tadi kami bicara dari hati ke hati. Intinya yang jelas kami berpisah dengan baik, kan ketemunya juga baik. Jangan merasa kehilangan satu sama lain. Jadi nanti bakal ada janda cantik, dan duda keren," ceplos Bopak.

Putri pun menimpali ucapan Bopak. "Saya rasa unek-unek sudah nggak ada lagi. Tadi mediasi cukup lega. Ya terharu saja sudah ketemu lagi sama Bopak. Hampir tiga tahun nggak komunikasi," sahut Putri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini