Sukses

Rumah Tangga Retak, Farah Quinn Sudah Bicarakan dengan Anak

Farah Quinn mengaku telah membicarakan perceraiannya dengan buah hatinya, Armand Fauzan Quinn.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Farah Quinn dan Carson Quinn di ambang perceraian. Koki terkenal ini telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret lalu. Sebagai ibu satu anak, Farah mengaku telah membicarakan persoalan ini dengan buah hatinya, Armand Fauzan Quinn.

"Anak nggak apa-apa, he is okey. Si kecil sama saya sudah bisa ngomong dewasa tentang apa pun, saya nggak pernah menyembunyikan apa pun," kata Farah Quinn di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).

Selain itu, wanita kelahiran Bandung 8 April 1980 ini menuturkan bahwa dirinya telah siap menghadapi segala persoalan hidup. Ia pun mengaku telah move on.

"Move on terus dong, tentu. Ya berada dengan teman-teman, terus berada dengan makanan yang baik, ada para fans, mereka doakan saya," ucapnya.

Saat disinggung mengenai kondisi psikologis putranya, Farah melihat Armand tampak sangat baik meski mengetahui kedua orangtuanya tengah memiliki masalah. "Armand sangat baik. Semuanya baik-baik saja," jelas Farah Quinn.

Seperti diketahui rumah tangga Farah Quinn dengan Carson Quinn tengah dirundung prahara. Secara mengejutkan Farah menggugat suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret lalu. Sidang perdana keduanya akan dihelat pada 22 April mendatang. Dari pernikahannya, Farah dan Carson dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Armand Fauzan Quinn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini