Sukses

Istri Siap Hadapi Bopak Castello di Sidang Cerai

Niatan Putri Mayang Sari untuk bercerai dan berpisah dari sang suami, Bopak Castello sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta Niatan Putri Mayang Sari untuk bercerai dan berpisah dari sang suami, Bopak Castello sudah bulat. Ia tak mau lagi berhubungan dengan pria yang tak lagi menganggapnya sebagai istri dan tak mau mengakui anak kandungnya.

Persidangan cerai perdana Bopak dan Putri akan dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (15/4/2014) besok. Putri pun berencana untuk hadir dan bertatap muka dengan sang suami di meja persidangan.

"Kalau aku sih pasti datang, nggak tahu kalau dia (Bopak)," ucap Putri saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

Diakui Putri, tak ada alasan baginya untuk tak hadir dalam persidangan cerai. Ia menginginkan persidangannya dengan Bopak terus berjalan meskipun tak dihadiri sohib kental Azis Gagap itu.

"Biarkan saja kalau dia nggak datang. Saya akan terus datang ke persidangan biar cepat selesai," ungkap Putri.

Dalam kesempatan itu, Putri juga berharap pengadilan akan memutuskan perceraiannya dengan Bopak dengan cara yang adil dan bijaksana.

Lantas, apa tuntutan yang akan diminta Putri saat menjalani persidangan cerai denganGIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.