Sukses

Dewi Sandra Bersyukur Bisa ke India

Dari banyak negara yang diimpikan Dewi Sandra untuk disinggahi, India menjadi salah satu destinasi yang ia idam-idamkan.

Liputan6.com, Jakarta Dari banyak negara yang diimpikan Dewi Sandra untuk disinggahi, India menjadi salah satu destinasi yang ia idam-idamkan. Dewi bersyukur, akhirnya ia akan menjejakkan kaki di negeri yang dikenal lewat Taj Mahal nya itu.

Dewi, akan terbang ke India untuk melakukan pengambilan gambar film Haji Backpacker. "Saya belum pernah ke sana. Ini jawaban doaku, saya dapat kesempatan ke India," kata Dewi di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

Namun, bukan karena bisa jalan-jalan ke India, lantas Dewi tertarik main di Haji Backpacker. Justru, pelantun Buktikan itu menganggap film ini penuh dengan nilai agama.

"Semenjak saya hijrah saya merasakan, manusia selalu punya proses. Film ini kan memperlihatkan perjalanan seseorang menuju cahaya. Semua orang punya perjalanan masing-masing. Ini cerita yang baik. Bisa memberi semangat untuk siapapun yang mungkin suka travelling dan mau hijrah jadi lebih baik," imbuh Dewi.

Haji Backpacker akan ditayangkan di bioskop dengan memanfaatkan momen Idul Adha pertengahan tahun nanti. Selain Abimana dan Dewi Sandra, beberapa wajah artis papan atas juga terlibat seperti Laudya Chyntia Bella, Laura Basuki dan Ray Sahetapy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.