Sukses

Kalahkan Pemenang Oscar, Josh Hutcherson Jadi Aktor Terbaik 2014

Matthew McConaughey boleh saja berjaya di ajang Academy Awards, tapi tidak di MTV Movie Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Matthew McConaughey boleh saja berjaya di ajang Academy Awards, tapi tidak di MTV Movie Awards 2014. Pasalnya, dalam ajang yang kini sudah mencapai usia 22 tahun tersebut, Matthew resmi dikalahkan oleh Josh Hutcherson yang dianggap jauh lebih menghibur melalui perannya sebagai Peeta Mellark di The Hunger Games 2: Catching Fire.

Ia bahkan sanggup mengalahkan tiga nominator Best Male Performance lain seperti Bradley Cooper (American Hustle), Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave), hingga Leonardo DiCaprio (The wolf of Wall Street) yang belakangan banyak dibicarakan orang akibat kekalahannya di ajang Oscar.

Senada dengan Josh Hutcherson, The Hunger Games pun resmi merajai MTV Movie Awards melalui gelar Movie of the Year dan Best Female Performance yang mengantarkan nama Jennifer Lawrence sebagai pemegang piala.

Dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat pada 13 April 2014 waktu setempat, ajang ini juga memberikan piala khusus yakni MTV Generation Award untuk Mark Wahlberg serta MTV Trailblazer Award kepada Channing Tatum. Keduanya dianggap memberikan sumbangsih yang besar bagi para penonton MTV.

MTV Movie Awards pertama kali digelar oleh stasiun televisi MTV pada1992 silam. Menggunakan popcorn emas sebagai pialanya, ajang ini dikenal sebagai salah satu penhargaan alternatif untuk film-film laris yang tidak masuk ke dalam nominasi Piala Oscar dan Golden Globes.(Feb)

Baca juga: Daftar Pemenang MTV Movie Awards 2014

Movie of the Year: The Hunger Games: Catching Fire
Best Female Performance: Jennifer Lawrence – The Hunger Games: Catching Fire - See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.n7TPjEL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini