Sukses

Hilary Duff dan Mike Comrie Rujuk?

Beberapa kali terlihat jalan bersama, Hilary Duff dan Mike Comrie tampak senang dan saling tertawa bersama.

Liputan6.com, California Hilary Duff dan Mike Comrie terlihat jalan bersama di Coachella Festival, California. Tak hanya itu, keduanya juga menghabiskan waktu bersama anak mereka, Luca Cruz Comrie di Bahama beberapa waktu lalu.

Meski telah bercerai, penyanyi berusia 26 tahun tersebut tetap menjalin hubungan baik dengan dengan Mike. Pernikahan Hilary dan mantan atlet hockey itu hanya bertahan selama tiga tahun.

"Mereka tetap bercerai tapi keduanya teman baik. Saat mereka di Coachella akhir pekan ini, itu dilakukan pasti untuk para penggemarnya, tapi mereka bukanlah sebagai pasangan. Hal itu tidak benar, mereka tetap berpisah," kata seorang sumber, seperti yang dikutip dari Dailymail, Minggu (13/4/2014).

Memang, tampil berdua di sebuah keramaian sebagai teman merupakan hal yang sulit dipercaya oleh publik. Pasalnya, Hilary dan Mike terlihat senang dan saling tertawa saat menyaksikan penampilan beberapa artis di Coachella Festival.

Seperti diketahui, Hilary dan Mike menikah pada 14 Agustus 2010 di Santa Barbara, California. Dua tahun kemudian mereka dikarunia Luca.

Hubungan keduanya dikabarkan mulai retak saat Mike berhenti menjadi pemain hockey pada 2012 karena mengalami cedera pinggang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.