Sukses

'You & I' Jadi Single One Direction Berikutnya

One Direction kembali mengeluarkan single keempat mereka dari album Midnight Memories.

Liputan6.com, Jakarta One Direction (1D) kembali memberikan kejutan untuk para Directioners dengan mengeluarkan lagu terbaru mereka dari album Midnight Memories. 'You & I' adalah single keempat 1D. Kabar tersebut disampaikan para personil 1D lewat situs resmi mereka pada Jumat (11/4/2014).

"Kami tak sabar mengumumkan bahwa single terbaru kami adalah 'You and I'. Lagu ini untuk kalian. Kuharap kalian menyukainya," ujar Harry Styles.

Lagu 'You & I' tersebut menyusul lagu Best Song Ever, Story Of My Life, dan Midnight Memories. Single terbaru mereka akan resmi dirilis pada 25 Mei mendatang. Namun, para penggemar 1D bisa mendengarkan track tersebut pada akun Youtube resmi One Direction.

Tak hanya itu, Harry, Liam, Zayn, Niall, dan Louis juga menyiapkan beberapa versi lagu terbaru mereka. Salah satunya dengan membuat versi remix yang langsung digarap oleh Liam Payne.

Video klip 'You & I' akan tayang untuk pertama kalinya pada 18 April. 1D kembali menggandeng Ben Winston sebagai sutradara video klip mereka. Sebelumnya, Ben juga menggarap video musik 1D lainnya, yakni Story of My Life dan Best Song Ever.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini