Sukses

Dewi Dewi dan Mahadewi Kompak Nyanyi Lagu Galau

Dua grup vokal besutan Ahmad Dhani, Dewi Dewi dan Mahadewi kompak saat berkolaborasi.

Liputan6.com, Jakarta Dua grup vokal besutan Ahmad Dhani, Dewi Dewi dan Mahadewi terlihat kompak menyanyikan lagu galau. Dalam single terbaru bertajuk Jauh Semakin Jauh ini Yaya Fara, Baby Niken, Nourel berkolaborasi dengan Lusi, Frischa, Nabil.

"Ini single baru kami feat Mahadewi, judulnya Jauh Semakin Jauh. Ceritanya tentang seseorang yang jatuh cinta, sayang dengan mantannya, ini lagu galau, lagu ngarep," ceplos Yaya Fara di sela pembuatan videoklip di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014).

Sembari bercanda, pelantun lagu Satu-satunya Cinta ini menduga bahwa lagu galaunya ini sengaja dibuat Ahmad Dhani sesuai dengan pengalaman pribadinya.

"Ini ciptaan Ahmad Dhani, kayaknya terinspirasi dari apa ya dia rasakan, hehehe. Ceritanya soal orang yang merindukan pasangannya yang seperti dulu. Pokoknya lagu ini untuk kamu-kamu yang galau," ucap Baby Niken.

Dalam lagu bergenre pop ini, Dewi Dewi tampak lebih fresh dengan dominasi kostum warna biru tua. Sementara Mahadewi lebih menampilkan sisi kedewasaannya dengan dress hitam. Namun, keduanya tak menghilangkan sisi seksi dan glamour yang terlanjur melekat kepadanya.

"Videoklip konsepnya cantik, make up dan berkarakter. Kami membawakan karakter masing-masing. Lebih fresh, modern, enerjik, orangnya beda dan umurnya juga beda," kata Yaya Fara.

Terakhir, grup vokal naungan Republik Cinta Manajemen (RCM) ini mengaku senang dengan kepedulian sang bos, Ahmad Dhani yang dianggapnya sangat peduli dengan karier musik Dewi Dewi.

"Mas Dhani sangat mengontrol kami, kalau ada apa-apa ditanya ke manajer kami. Kami diperhatikan dan dikasih yang terbaik. RCM itu the best lah, menjadi grup yang maksimal," pungkas Baby Niken. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.