Sukses

TVXQ Tak Terkalahkan dengan <i>Tree</i>

TVXQ tak terkalahkan dengan karya Tree sehingga berhasil menjajah dunia hiburan di negara sakura.

Liputan6.com, Seoul TVXQ memang pantas disebut sebagai raja di dunia hiburan. TVXQ yang dikenal di Jepang dengan Tohoshinki atau berarti dewa-dewa yang berasal dari Timur berhasil menjajah negeri sakura dengan karya Tree yang dirilis beberapa waktu lalu.

TVXQ yang bersenjatakan album Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Tree yang rilis 5 Maret silam, TVXQ tak terkalahkan di Jepang. Karyanya terus melejit hingga terus menempati posisi teratas untuk tangga lagu harian, mingguan hingga bulanan di Oricon, Jumat (11/4/2014).

Tree hingga saat ini terjual 252.155 keping. Penjualan ini terus meningkatt seiring berjalannya waktu. TVXQ telah menorehkan rekor sebagai penyanyi yang menjual paling banyak album di Jepang.

Menurut Oricon, TVXQ merupakan penyanyi Asia yang berhasil menggeser popularitas band ternama dunia Bon Jovi. Karya Bon Jovi terjual 200 ribu keping di minggu pertama. Sementara, TVXQ berhasil melapaui album milik Bon Jovi.

Sementara itu, TVXQ akan menggelar konser di Dome Jepang sebagai ucapan terima kasih untuk penggemar. Serangkaian aksi TVXQ itu unjuk gigi di 11 kota dengan total 29 penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.