Sukses

Nicole Kidman `Berdarah-darah` di Lokasi Syuting

Nicole Kidman terlihat sangat buruk di sana. Ia seperti dipukuli di sekujur tubuhnya ketika menjalani syuting <i>Strangerland.</i>

Liputan6.com, Sydney Nicole Kidman memang selalu total dalam setiap peran yang dimainkannya. Kini ia pun rela 'menderita'. Pemenang Oscar itu terlihat sangat stres ketika menjalani syuting untuk film thriller yang dibintanginya, Strangerland. Namun, tentu saja itu bagian dari set film yang akan dibawakannya.

Ditulis laman Dailymail, Kamis (10/4/2014), Nicole Kidman terlihat sangat buruk di sana. Ia benar-benar seperti dipukuli di sekujur tubuhnya, belum lagi noda-noda yang ada di wajah dan seluruh kulitnya yang tidak tertutup baju panjang.

Transformasi Nicole untuk film ini memang sedikit dramatis. Nicole terlihat seperti gelandangan di jalanan Canowindra, Australia.

Kakinya tidak bersepatu, pakaiannya seadanya bahkan bisa dikatakan hanya memakai underwear, sementara rambutnya tidak terurus, lututnya berdarah, dan badannya sangat kotor dengan lumpur.

Dalam scene yang tertangkap kamera paparazzi, Nicole Kidman terlihat berjalan bersama dengan lawan mainnya, Joseph Fiennes. Nicole berperan sebagai Catherine Parker yang kehilangan anaknya.

Dari wajah istri Keith Urban ini tampak kesedihan yang mendalam, ia seperti sudah tak punya arti kehidupan lagi. Ia berjalan ditutupi kain oleh si lawan main, sementara wajah Nicole lebih mirip zombie karena begitu sedihnya menahan beban hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini