Sukses

Ketika Iron Man dan Black Widow Buka Restoran

Apa jadinya jika Iron Man dan Black Widow melepas jubah superheronya dan terjun ke dunia masak?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Apa jadinya jika Iron Man dan Black Widow melepas jubah superheronya dan terjun ke dunia masak? Meski tak mungkin terjadi, namun perumpamaan tersebut bisa anda lihat lewat trailer terbaru Chef yang dibintangi oleh Robert Downey Jr (Iron Man) dan Scarlett Johansson yang belakangan dikenal sebagai Black Widow.

Diketahui, walaupun tak bermain sebagai pemain utama, keduanya akan mengantarkan anda pada atraksi masak yang dilakukan oleh sutradara Iron Man 2, Jon Favreau.

Dan kalau itu belum mampu memuaskan anda, beberapa pemain papan atas seperti Sofía Vergara, Dustin Hoffman dan John Leguizamo juga turut andil di film ini.

Menyimak ceritanya, film Chef berfokus pada Carl Casper ( Jon Favreau ) yang memiliki keahlian luar biasa dalam hal memasak. Diceritakan, selepas hengkang dari restoran tempat biasa ia bekerja, Carl pun mencoba mengembangkan bisnis dengan sebuah restoran berjalan yang dibuatnya dari sebuah mobil van bekas.

Rencananya, ditulis dan sutradarai oleh Jon Favreau sendiri, film ini akan dirilis di Amerika Serikat mulai 9 Mei 2014 mendatang [baca juga: Nyali Besar DC Comics Hadapi Marvel Studios].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.